Untitled Document
Untitled Document
11 Agustus 2017
Penandatanganan Kontrak Pengadaan Alat Pendingin (Chiller) Ruangan antara Bagian Umum SetKo Administrasi Jakarta Timur dengan PT. Tata Citra Perkasa

Laporan Giat TP4D Kejari Jakarta Timur :
Pada hari Jumat tgl 11 Agustus 2017 sekitar pukul 15.00 s/d 16.30 wib bertempat di Kantor Bagian Umum dan Protokol SetKo Administrasi Jakarta Timur pada Kantor Walikota Jakarta Timur telah diadakan Kegiatan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Alat Pendingin (Chiller) Ruangan antara Bagian Umum SetKo Administrasi Jakarta Timur dengan PT. Tata Citra Perkasa, dengan nilai harga kontrak sebesar Rp. 9.361.685.982,-

Kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh :
1. Kepala Bagian Umum dan Protokol Setko Adm. Jkt Timur (Budi Awaludin) selaku PPK
2. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur
3. Kepala Unit Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Jakarta Timur
4. Inspektorat
5. Kasubag Rumah Tangga Walikota Jakarta Timur
6. Dir. PT. Tata Citra Perkasa yaitu Widharto (Penyedia)
7. Ketua dan Tim TP4D Kejari Jkt Timur
8. Kasubagbin Kejari Jkt Timur
9. Para staf pada Bagian Umum dan Protokol Walikota Jakarta Timur

Hasil Rapat :

Kabag Umum dan Protokol :
1. Pekerjaan dilakukan selama 120 hari kalender
2. Pemenang kegiatan adalah PT. Tata Citra Perkasa dengan merk Dunham-Bush yang berasal dari Amerika Serikat.
3. Harapan Pemkot agar kegiatan tersebut tepat waktu.
4. Pemkot meminta TP4D agar mendampingi kegiatan ini.
5. Kuantitas dan Kualitas barang harus diutamakan oleh Penyedia.

TP4D Kejari Jakarta Timur :
1. Tim berterimakasih kepada ULP karena sudah berjalan sesuai koridor dan profesional sehingga diyakini pasti menunjuk Penyedia yang berkualified
2. Pemasangan AC ini ekspetasi semua pegawai di walikota jakarta timur sehingga berharap dapat kualitas AC yang berkualified dan tepat waktu.
3. Kegiatan ini transparan dan akuntabel
4. Tim siap bilamana dibutuhkan untuk mendampingi setiap progres kegiatan hingga FAO.
5. Dengan kegiatan penandatangan kontrak ini maka kita memasuki fase Hukum Perdata sehingga setiap kewajiban harus ditepati.
6. Volume dan Kualitas harus sesuai dengan kontrak.

Dir. PT. Tata Citra Perkasa (Penyedia) :
1. ada beberapa kendala yang kemungkinan dihadapi di lapangan :
    - Mobilitas barang dan orang
    - Polusi Suara/Kebisingan
    - Prosedur kedatangan barang
2. Kami menyambut baik adanya pendampingan dari TP4D

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara penandatanganan kontrak antara Kepala Bagian Umum dan Protokol selaku PPK dengan Dir. PT. Tata Citra Perkasa selaku Penyedia.

Laporan selesai.

Video
Login
Id User
:
Password
:
Kalender

 

Februari 2020

Sn Sl Rb Km Jm Sb Mg
1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29
Tautan
Banner
Tautan
Hits
: 1556007
Pengunjung Hari Ini
: 496
Total Pengunjung
: 316552
Pengunjung Online
: 3
Tautan
Copyright © 2017. KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA TIMUR. All Rights Reserved.